Angela Tanoesoedibjo Berharap Partai Perindo Lolos Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:20 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Berharap Partai Perindo Lolos Pemilu 2024
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif, Angela Tanoesoedibjo berharap Partai Perindo bisa lolos Pemilu 2024. Foto/MPI/devi patricia
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif, Angela Tanoesoedibjo berharap Partai Perindo bisa lolos Pemilu 2024. Sehingga Partai Perindo bisa terus berkontribusi langsung menyejahterakan masyarakat di Indonesia.

Hal ini disampaikan Angela Tanoesoedibjo seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 013 yang berlokasi di Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. “Kalau untuk Partai Perindo semoga lolos, di pemilu kali ini karena menurut saya, kami udah berusaha dengan maksimal ya,” ujar Angela Tanoesoedibjo, Rabu (14/2/2024).

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) itu juga menjelaskan Partai Perindo sejak awal pencalonan telah membuka kesempatan yang luas bagi para caleg yang ingin bekerja dari hati untuk rakyat Indonesia di bawah naungan partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.



“Sudah luar biasa sekali, di awal kami membuka secara terbuka dengan digital untuk pencalonan caleg-caleg. Jadi siapa saja yang memiliki hati bekerja untuk rakyat bisa mencalonkan di bawah Partai Perindo,” katanya.

Bahkan dirinya sangat mengapresiasi seluruh caleg dan juga anggota Partai Perindo yang ingin terjun langsung menyapa sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.



Baginya, dekat dengan Masyarakat menjadi salah satu langkah yang efektif untuk memahami rakyat sekaligus menentukan langkah yang tepat untuk membantu rakyat kecil. “Dari situ Partai Perindo terus turun ke tengah masyarakat menjaring aspirasi dan terus hadir di tengah masyarakat,” jelasnya.

Angela menjelaskan Partai Perindo berkomitmen teguh untuk terus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di hari pencoblosan. Jangan sampai kesempatan untuk memilih pemimpin bangsa disia-siakan. “Selain itu juga kami mengajak masyarakat untuk tidak golput, karena kami semua bagian dari Indonesia,” tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)