Usai Gunakan Hak Suara, Yenny Wahid Harap Hasil Pemilu 2024 Tanpa Kecurangan

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:24 WIB
loading...
Usai Gunakan Hak Suara, Yenny Wahid Harap Hasil Pemilu 2024 Tanpa Kecurangan
Putri Presiden Indonesia ke-4 Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid melakukan pencoblosan di TPS 085, Ciganjur. Foto/MPI/Tangguh Yudha.
A A A
JAKARTA - Putri Presiden Indonesia ke-4 Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid , telah tuntas menggunakan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/2024). Ia berharap hasil Pemilu benar-benar sesuai dengan kehendak masyarakat tanpa adanya kecurangan.

"Alhamdulillah hari ini kita semua sedang melakukan pencoblosan. Dan tentunya kita berharap bahwa hasilnya betul-betul mencerminkan aspirasi masyarakat," katanya saat diwawancarai MNC Portal Indonesia di TPS 085 RT 02 RW 04, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca juga: Berikan Hak Suara, Ini Petuah Penting Sinta Nuriyah Wahid untuk Calon Pemimpin Bangsa

Lebih lanjut perempuan yang memiliki nama asli Zannuba Ariffah Chafsoh ini menyampaikan saat ini tugas seluruh masyarakat adalah mengawal suara di tiap-tiap TPS agar tidak terjadi kecurangan. Sehingga hasil Pemilu bisa mendapatkan legitimasi penuh dan Pemilu 2024 bisa tetap berjalan damai.

Baca juga: Tiba di TPS 60 Lebak Bulus, Capres Anies Baswedan Sapa Warga Sekitar

"Bisa mendapatkan legitimasi penuh karena memang pemilihan berjalan dengan baik, jujur, adil, tanpa ada kecurangan. Kita semua tentu masih punya PR untuk mengawal pemilu di TPS masing-masing untuk memastikan hasilnya sesuai betul dengan apa yang memang menjadi pilihan masyarakat," lanjutnya.

Untuk diketahui, Yenny Wahid tiba di lokasi pencoblosan sekitar pukul 11.30 WIB. Ia datang bersama dengan keluarga, termasuk sang ibu, Sinta Nuriyah Wahid.

Meski datang bersamaan, anak dan ibu ini memberikan hak suaranya di TPS yang berbeda. Sinta Nuriyah mengunakan hak suaranya di TPS 086.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)