Tiba di TPS 60 Lebak Bulus, Capres Anies Baswedan Sapa Warga Sekitar

Rabu, 14 Februari 2024 - 08:50 WIB
loading...
Tiba di TPS 60 Lebak Bulus, Capres Anies Baswedan Sapa Warga Sekitar
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Jalan Lebak Bulus V, Cilndak, Jakarta Selatan. Foto/MPI/ari sandita
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Jalan Lebak Bulus V, Cilndak, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2024) ini. Anies pun sempat menyapa warga yang ada di sekitar TPS tersebut.

Berdasarkan pantauan, Anies Baswedan tiba di TPS pukul 08.20 WIB dengan berjalan kaki. Anies sejatinya berjalan kaki dari kediamannya yang tak jauh dari lokasi TPS 60, yang jaraknya kurang dari 500 meter.

Anies datang bersama keluarganya antara lain, ibundanya Aliyah Baswedan, istrinya Fery Farhati, dan anak-anaknya juga segenap anggota keluarga lainnya. Mereka semuanya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih.



Saat sampai di TPS 60, Anies sempat menyapa sejumlah warga yang ada di sekitar TPS. Anies juga sempat menyapa awak media dengan melambaikan tangannya.

Saat baru tiba di TPS dan sebelum melakukan pendaftaran, Anies sempat menunjukan KTP nya pada awak media di lokasi. Dia menunjukan jika KTP-nya berada di DKI Jakarta dan hendak melakukan pencoblosan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)