Usai Nyoblos, Cak Imin: Insya Allah Amin Menang di Putaran Pertama

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:16 WIB
loading...
Usai Nyoblos, Cak Imin: Insya Allah Amin Menang di Putaran Pertama
Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar meyakini, dirinya bersama capres Anies Baswedan akan menang di Pilpres 2024, Rabu (14/2/2024). Foto/SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar meyakini, dirinya bersama capres Anies Baswedan akan menang di Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, insyaallah kalau melihat laporan pantauan kemudian perkembangan insya Allah Amin menang. kita optimis dan targetnya unggul di putaran pertama, targetnya," kata Cak Imin saat ditemui wartawan di TPS 23, RW02, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Pada kesempatan itu, dia mengungkapkan rasa syukurnya usai menjalani pencoblosan. Dia pun mengaku mencoblos dengan penuh semangat dan berharap pemungutan suara lancar.



"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa melaksanakan pencoblosan di TPS. Saya mencoblos dengan penuh semangat sekaligus plong rasanya sampai tahap ini moga terus semua lancar," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengaku, ada hal yang berbeda saat mencoblos di Pemilu 2024 ini. Yakni dirinya sebagai cawapres dan wajahnya tampil di surat suara.

"Hari ini agak berbeda dengan lima tahun lalu. Di tempat ini saya mencoblos juga. Hari ini rasanya plong deg-degan karena mencoblos ada foto dan ada pasangan saya di dalamnya," ungkapnya.

Usai mencoblos di TPS 23 Kemang, Jakarta Selatan. Gus Muhaimin pada pukul 15.00 WIB dijadwalkan akan melakukan pemantauan seluruh kegiatan saksi dalam perhitungan suara dengan All Timnas Amin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)