Mencoblos di TPS 106 Sambilegi, Mahfud MD: Mudah-mudahan Indonesia Dapat Pemimpin Baik

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:10 WIB
loading...
Mencoblos di TPS 106 Sambilegi, Mahfud MD: Mudah-mudahan Indonesia Dapat Pemimpin Baik
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik. Foto/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD bersama keluarganya baru saja menggunakan hak pilihnya di TPS 106 di Dusun Sambilegi Lor, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman. Mahfud berharap Indonesia akan mendapat pemimpin dan wakil rakyat yan baik.

“Mudah-mudahan Indonesia mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang baik,” kata Mahfud seusai memberikan suara, Rabu (14/2/2024).

Mahfud melihat proses pemilu di TPS-nya sangat fair. Dia mendapatkan suarat suara yang sangat bersih. Selanjutnya menuju ke bilik suara dan terjaga kerahasiaannya hingga memasukkan ke dalam kotak suara.



Jika proses Pemilu di Indonesia seperti di TPS 106 Sambilegi, maka dia yakin tidak akan menimbulkan sengketa. Semuanya berjalan dengan baik, dan disaksikan oleh para saksi.



Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) menjelaskan, setelah mendaftar, dirinya diberikan lima surat suara, untuk Pilpres, DPD, DPR dan DPRD DIY dan DPRD Kabupaten.

Rencananya Mahfud akan kembali ke Jakarta untuk melihat perhitungan cepat. Mahfud akan bertolak ke Jakarta pada pukul 11.00 WIB untuk melihat quick count dan laporan-laporan pemilu dari berbagai daerah.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)