Connie Ungkap Skenario Prabowo Jabat 2 Tahun Bila Terpilih Jadi Presiden dan Langsung Diganti Gibran

Minggu, 11 Februari 2024 - 20:36 WIB
loading...
A A A
"Makanya statement saya jadi kuat bahwa Pak Prabowo itu digunakan, Gibran itu memberatkan, itu kan bahasa saya. Dan saya of course, saya bilang ke Pak Rosan 'Saya nggak bisa ada di sana," kata Connie.

Di tempat terpisah, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani membantah telah menyampaikan skenario itu ke Connie. Dia sedih Connie karena menyampaikan hal tersebut.

"Pertama saya sangat terkejut dan juga sedih. Karena ini datang dari Ibu Connie yang seorang akademisi dan intelektual yang mestinya tidak menyebarkan berita-berita yang tidak benar. Berita-berita kebohongan seperti itu," ujar Rosan di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2024).

Di sisi lain, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani meluruskan pernyataan Connie terkait skenario Prabowo hanya akan menjabat 2 tahun bila terpilih menjadi Presiden ke-8 RI. Rosan membantah pernah melontarkan pernyataan itu ke Connie.

"Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau mengatakan, 'ini gimana kalau sudah 2 tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo. Saya ini orang intelijen, bisa aja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana? Dia bilang begitu. Saya bilang, 'Bu, sudahlah, itu tidak pantas. Ya sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah, jangan lah," ucap Rosan.

"Ini pernyataan beliau, bukan pernyataan saya. Jadi saya kemudian apa, beliau menyampaikan seperti itu," imbuhnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)