Anies Minta Maaf soal Hilangnya Sinyal di JIS, Akan Investigasi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:29 WIB
loading...
Anies Minta Maaf soal Hilangnya Sinyal di JIS, Akan Investigasi
Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat kampanye akbar di Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan menyoroti jaringan internet yang hilang saat berlangsungnya kampanye akbar Anies-Muhaimin di Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS) , Sabtu (10/2/2024). Menurutnya, pihaknya akan melakukan investigasi soal kejanggalan tersebut.

"Kami harus investigasi, menyelidiki sampai tuntas apa yang sebenarnya terjadi, sehingga penyiaran dari kegiatan ini tidak bisa optimal," kata Anies di lokasi.

Anies mengaku dirinya juga terkena imbas dari kejadian tersebut. Terkait hal tersebut, ia berjanji menyampaikan hasilnya kepada publik. "Saya pun tidak bisa berkomunikasi sama sekali. Dan kami ingin tahu, melakukan investigasi, dan kami akan melaporkan hasilnya kepada teman-teman semua," ujarnya.



Anies menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan tersebut. "Saya bertanggung jawab dan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua yang merasakan ketidaknyamanan atas apa yang terjadi sekarang," ucapnya.

Sekadar informasi, koneksi internet selama pelaksanaan kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS. Setidaknya, hal itu terjadi dari pukul 07.00-12.00 WIB.Wifi yang tersedia di lokasi pun tidak bisa terhubung. Alhasil, wartawan kesulitan untuk memberitakan acara tersebut.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)