Pimpin Doa, Mahfud MD: Semoga Pemilu 2024 Dijauhkan dari Kezaliman dan Kesewenang-wenangan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:33 WIB
loading...
Pimpin Doa, Mahfud MD: Semoga Pemilu 2024 Dijauhkan dari Kezaliman dan Kesewenang-wenangan
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD memimpin doa di lokasi Kampanye Akbar Hajatan Rakyat di Benteng Vastenberg, Solo, Jawa Tengah. Foto/MPI/jonathan simanjuntak
A A A
SOLO - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD memimpin doa di lokasi Kampanye Akbar Hajatan Rakyat di Benteng Vastenberg, Solo, Jawa Tengah. Dalam doanya, Mahfud MD menyebutkan pasangan Ganjar-Mahfud tidak akan berarti tanpa hidayah dan karunia dari Allah SWT.

“Bimbinglah perjuangan kami dengan keperkasaan-mu Ya Allah, pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud tidak akan berarti apa tanpa taufik dan hidayah-Mu,” ucap Mahfud dihadapan ratusan ribu pendukung, Sabtu (10/2/2024).

Kemudian, Mahfud memohon agar diberikan kekuatan dan ketekunan untuk terus berjuang demi kebaikan Indonesia di masa mendatang. “Ya Allah, berikanlah daya dan ketekunan kepada kami untuk terus berjuang dengan gigih, demi kebaikan Indonesia dan seluruh rakyatnya,” ungkapnya.



Mahfud MD meminta agar Allah SWT bisa meridhoi perjuangan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Ya Allah Ya Tuhan kami, ridhoilah perjuangan kami, yakni perjuangan untuk menjaga berkat dan rahmat-mu kepada NKRI,” kata Mahfud.

Mahfud mengatakan, dirinya bersama Capres Ganjar Pranowo berjuang untuk menjaga NKRI dan membawa Indonesia semakin maju ke depannya.



“Kami terus berjuang Ya Allah untuk menjaga NKRI sebagai berkat dan rahmat-Mu agar Indonesia terus maju dan maju menuju Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur,” ujarnya.

Mahfud berharap agar Pemilu 2024 ini bisa menjadi pemilu yang dijauhkan dari kezaliman dan kesewenang-wenangan.

“Jadikanlah pemilu 2024 sebagai pemilu yang membuka langit barokah-Mu Ya Allah untuk Indonesia. Jauhkan lah Indonesia dari kesewenang-wenangan dan kezaliman para pemimpinnya,” jelas dia

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)