Pimpin Doa di Hajatan Rakyat Solo, Mahfud MD Berharap Pemilu 2024 Berlangsung Jurdil

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:13 WIB
loading...
Pimpin Doa di Hajatan Rakyat Solo, Mahfud MD Berharap Pemilu 2024 Berlangsung Jurdil
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD memimpin langsung doa sebelum dimulainya acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD memimpin langsung doa sebelum dimulainya acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Doa ini dikhususkan agar acara pagi hari ini bisa berjalan lancar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Saudara kita akan berdoa dulu untuk memohon ridho Allah, doa yang makbul adalah doa yang dimulai dengan pujian kepada allah dan selawat. Untuk itu saya akan memimpin membaca selawat badar, tiga kali," kata Mahfud, Sabtu (10/2/2024).

Selain itu dia juga mengajak ribuan masyarakat yang hadir, agar berselawat bersamanya. Seketika gemuruh ribuan orang yang hadir itu melantunkan selawat bersama Mahfud.



Usai berselawat, Mahfud akhirnya berdoa agar Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan aman jujur dan adil. Dia juga meminta agar masyarakat bisa memilih capres dan cawapres terbaiknya nanti di Pilpres 2024.

"Dengan hati tulus agar dapat memilih wakil-wakilnya di pilih dan pimpinannya di pilpres yang penuh barokah bagi Indonesia. Bimbinglah perjuangan kami dengan keperkasaan mu ya Allah, pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud tidak akan berarti apa-apa tanpa taufik dan hidayah-Mu," katanya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)