Hari Terakhir Kampanye di Solo, Ganjar-Mahfud Akan Dikawal Kirab Budaya

Sabtu, 10 Februari 2024 - 06:04 WIB
loading...
Hari Terakhir Kampanye di Solo, Ganjar-Mahfud Akan Dikawal Kirab Budaya
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal menutup masa kampanye akbar di Solo dan Semarang, Jawa Tengah. Foto/MPI/
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal menutup masa kampanye akbar di Solo dan Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kampanye akan dimulai pada pagi hari di Solo dan Semarang pada siang harinya.

Di Kota Solo, masyarakat akan berbondong-bondong mengiring Ganjar-Mahfud dengan kirab budaya. Masyarakat bakal mengiring paslon yang didukungnya dari titik Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg.

Keduanya juga akan melakukan orasi di tengah-tengah masyarakat. Adapun setelah rangkaian di Solo selesai, Ganjar dan Mahfud bakal bertolak ke Semarang.



“Dari Solo menuju Semarang, dari era Jokowi menuju era Ganjar Pranowo. Dari daerah yang dulu melambangkan basis Jokowi, bergerak menuju Semarang, daerah yang merupakan perlambang basis Ganjar Pranowo,” kata Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra, Sabtu (10/2/2024).

Karaniya mengatakan ratusan ribu massa akan berdatangan menutup masa kampanye akbar di Semarang. Ganjar dan Mahfud bakal menyuarakan tekad bulat menjaga dan mebgawal Indonesia.



“Besok, Sabtu 10 Februari 2024, masyarakat dapat menghadiri ‘Hajatan Rakyat’ Semarang yang dimulai pukul 13:00 WIB. Kita nantikan Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan menyampaikan apa menuju pemilihan umum 14 Februari,” kata Karaniya.

Selain tokoh-tokoh nasional,‘Hajatan Rakyat’ Semarang menghadirkan deretan seniman yang juga dekat dengan rakyat, seperti Slank, Nassar, Nella Kharisma, Woro Widowati, Danang, Cak Lontong, Oppie Andaresta, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan duet spesial Alam Ganjar dan NDX AKA, serta Yenny Wahid dan Once Mekel.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)