Hajatan Rakyat di Pakansari Pecah, Ganjar: Luar Biasa

Jum'at, 09 Februari 2024 - 17:22 WIB
loading...
Hajatan Rakyat di Pakansari Pecah, Ganjar: Luar Biasa
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengapresiasi kehadiran masyarakat yang memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (9/2/2024). Foto/MNC Media
A A A
CIBINONG - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengapresiasi kehadiran masyarakat Bogor yang memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (9/2/2024). Menurut Ganjar, acara Hajatan Rakyat tersebut sangat pecah seperti di kota-kota sebelumnya.

"Saya tadi ke sini bersama istri, bersama anak saya ternyata teman-teman yang diluar dan tidak bisa masuk puanjang sekali. Luar biasa," kata Ganjar pada Hajatan Rakyat.

"Setelah kemarin kita pecah di GBK siapa yang ke GBK kemarin? Wow wow wow. Setelah kemarin kami dari Banyuwangi pecah di Banyuwangi besok adalah kampanye terakhir hari ini kita berkumpul di Bogor dan pecah Bogor," sambungnya.



Ganjar mengajak istrinya Siti Atikoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar untuk ikut serta berorasi di Hajatan Rakyat tersebut.

"Ibu bapak terima kasih sudah hadir istri anak saya menemani karena kami cinta pada Bogor dan Jawa Barat. Sampurasun kumaha damang? Alhamdulillah," kata Ganjar.

Dalam orasinya, Ganjar mengatakan bahwa dalam politik, rakyat tidak pernah menyerah dalam menunjukkan kekuatannya dalam melawan pemimpin yang tidak baik.

"Dalam politik seperti ini rakyat tidak akan pernah menyerah, kalau kita tidak punya peluru kata Adian nih aktivis, kita bisa pakai batu. Kalau tidak bisa pakai batu kita pakai kayu, dan kalau tidak ada kayu maka kita bisa pakai tinju dan inilah kekuatan rakyat," tutup Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)