Songsong Pemilu 2024, BEM PTNU Se-Nusantara Gelar Sholawat Perdamaian

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:13 WIB
loading...
Songsong Pemilu 2024, BEM PTNU Se-Nusantara Gelar Sholawat Perdamaian
BEM PTNU Se-Nusantara menggelar Sholawat Perdamaian di Alun-Alun Paseban, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (7/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANTUL - Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BEM PTNU) Se-Nusantara menggelar Sholawat Perdamaian di Alun-Alun Paseban, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (7/2/2024). Kegiatan ini digelar demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Presidum Nasional BEM PTNU SE-Nusantara Achmad Baha’ur Rifqi menekankan pentingnya saling menghargai dan menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan. “Sebagai masyarakat yang baik dan patuh terhadap aturan, kita tetap harus menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat meskipun nantinya berbeda pilihan dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” katanya dalam sambutan.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih sangat mengapresiasi langkah yang di ambil oleh BEM PTNU Se-Nusantara dalam menciptakan Pemilu damai. “Langkah BEM PTNU Se-Nusantara sangat sentral. Bagaimana mereka hadir di tengah-tengah masyarakat demi mengedukasi prihal pentingnya menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat menjelang Pemilu serentak 2024,” ujarnya.

Acara Sholawat Perdamaian tersebut dipimpin Habib Anis Bin Yahya bersama Gus Atraf Husein El Hakim. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, seluruh koordinator wilayah BEM PTNU Se-Nusantara, dan kurang lebih 15.000 masyarakat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)