Mahfud MD Sebut Kampanye Akbar di Banyuwangi sebuah Denyut Kehidupan

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:22 WIB
loading...
Mahfud MD Sebut Kampanye Akbar di Banyuwangi sebuah Denyut Kehidupan
Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD mengungkapkan kampanye akbar hari ini di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024) merupakan bentuk denyut kehidupan. Foto/MPI
A A A
BANYUWANGI - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD mengungkapkan kampanye akbar hari ini di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024) merupakan bentuk denyut kehidupan.

Mahfud yakin ke depannya bersama pasangan Capres Ganjar Pranowo akan membawa Indonesia ke arah lebih baik.



“Kampanye hari ini menunjukkan bahwa denyut kehidupan masyarakat lebih banyak bersama Ganjar dan Mahfud yang keluar dari hati nurani,” ujar Mahfud kepada media di RTH Maron, Kamis (8/2/2024).

Menurut Cawapres yang diusung Partai Perindo ini, para pendukung yang berbondong memadati lapangan RTH Maron Genteng ini adalah orang-orang yang punya kekuatan.

“Mereka orang yang membebaskan diri dari belenggu-belenggu tekanan dan intimidasi, ternyata kekuatan seperti ini,” katanya.

Dengan demikian, Mahfud yakin bahwa berdasarkan survei yang diumumkan sampai saat ini belum menunjukkan suara yang sebenarnya.



“Oleh sebab itu, saya meyakini bahwa survei-survei yang diumumkan sampai saat ini akan meleset. Kita buktikan nanti tanggal 14 (Februari),” pungkas Mahfud.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)