Momen Ganjar-Mahfud Cium Bendera Merah Putih di Hajatan Rakyat Banyuwangi

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:13 WIB
loading...
Momen Ganjar-Mahfud Cium Bendera Merah Putih di Hajatan Rakyat Banyuwangi
Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mencium Sang Merah Putih dengan penuh cinta dalam Hajatan Rakyat Banyuwangi di Lapangan RTH Maron, Genteng, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/MPI
A A A
BANYUWANGI - Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan gagah memasuki panggung Hajatan Rakyat Banyuwangi diawali dengan sebuah video performance act dirinya yang terjun payung ala film Top Gun.

Ganjar-Mahfud memasuki panggung secara bersamaan. Keduanya kompak menggunakan jaket bomber berwarna hijau army dengan beberapa patch yang bertuliskan ‘Sat Set’ dan angka 3.



Keduanya pun langsung menyapa seluruh pendukung yang telah setia hadir dan menunggunya dari siang hari tadi. Di tengah-tengah panggung juga terdapat sebuah bendera Merah Putih yang berkibar di antara Ganjar dan Mahfud.

Ganjar pun sempat mencium Sang Merah Putih dengan penuh cinta, kemudian diikuti oleh Mahfud MD yang secara bergantian mencium bendera tersebut. Sesaat setelah kedatangan Ganjar-Mahfud, lagu Kebangsaan Indonesia Raya pun segera dikumandangkan.

Dalam kesempatan kali ini, penyanyi Novia Bachmid juga turut menjadi pemandu dalam menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam Hajatan Rakyat Banyuwangi Ganjar-Mahfud di Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Suasana tampak begitu khidmat dan menggelora saat seluruh pendukung Ganjar-Mahfud turut menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya.


Bagi yang menyaksikan melalui siaran langsung dalam akun YouTube Ganjar Pranowo, terdapat sebuah Artificial Intelligence berbentuk bendera Merah Putih yang ikut berkibaran menghiasi layar kaca.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)