Timnas Amin Bangga Terima Dukungan Warga Cilacap

Kamis, 08 Februari 2024 - 18:45 WIB
loading...
Timnas Amin Bangga Terima Dukungan Warga Cilacap
Co Captain Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Jumhur Hidayat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Co Captain Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Jumhur Hidayat menghadiri ikrar dukungan Gerakan Rakyat untuk Perubahan di Gedung Dakwah Aisyiah, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2024). Warga Kabupaten Cilacap dari berbagai profesi itu membacakan ikrar tersebut usai mengikuti kegiatan GoWes Asik Ala Amin.

“Kami berjanji akan berjuang memenangkan Amin, dan akan mengawal, menjaga di TPS-TPS untuk mencegah kecurangan,” demikian bunyi ikrar yang disampaikan oleh perwakilan buruh, ojol, UMKM, petani, nelayan, buruh migran, sopir angkot, dan komunitas seni itu.

Naskah ikrar kemudian diserahkan oleh Nur Muhammad selaku perwakilan warga kepada Jumhur Hidayat. "Atas nana Timnas Amin saya terima, dan berbangga hati karena ikrar ini bisa terjadi,” kata Jumhur.

Timnas Amin Bangga Terima Dukungan Warga Cilacap




Jumhur mengungkapkan, bangsa ini bangsa yang besar, dimerdekakan oleh orang-orang besar yang berkhidmat pada orang banyak. Tapi dari waktu ke waktu, kata dia, bangsa ini terjerembap dipimpin oleh orang-orang kerdil yang tidak percaya diri, bahkan menjual bangsanya, dan hanya berkhidmat pada oligarki.

Timnas Amin Bangga Terima Dukungan Warga Cilacap


"Insyaallah pascapilpres kali ini kita akan kembalikan bangsa ini kepada pemimpin yang berkhidmat pada orang banyak, yaitu pasangan Amin," ujar Jumhur, Ketua Umum KSPSI itu.

Jumhur menyampaikan, rekam jejak Amin hidupnya selalu berkhidmat untuk rakyat banyak. Karena itu, lanjut dia, kalau Amin tidak menang 1 putaran, rasanya bangsa ini memang perlu diruwat.

"Karena dua orang ini memang luar biasa, hidupnya berkhidmat untuk rakyat banyak," tegas Jumhur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)