Ganjar Kagum Hujan Tak Menyurutkan Semangat Pendukungnya di Magelang: Pokoknya I Love You

Rabu, 07 Februari 2024 - 23:24 WIB
loading...
Ganjar Kagum Hujan Tak Menyurutkan Semangat Pendukungnya di Magelang: Pokoknya I Love You
Pesta Rakyat Sahabat Ganjar yang dilaksanakan di Magelang berhasil membuat decak kagum Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo. Foto/TPN
A A A
MAGELANG - Pesta Rakyat Sahabat Ganjar yang dilaksanakan di Magelang berhasil membuat decak kagum Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo . Hal itu lantaran derasnya hujan tidak menyurutkan semangat para pendukungnya yang hadir di Lapangan Bola tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Ganjar pun memuji keberanian pendukungnya. Meski diguyur hujan, tetapi mereka tetap setia menampakkan dirinya di depan hadapan Ganjar. Tidak sedikit dari mereka bahkan kompak meneriaki “Ganjar Presiden Rakyat” kepadanya.



Maka dari itu, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak kepada para pendukungnya untuk terus menggalang dukungan karena waktu pencoblosan pemilu sudah tinggal menghitung hari.

“Hujan saja rame terus, pasti ini relawan militan semuanya. Saya titip pesan, tetap jaga persatuan dan kesatuan. Jangan lupa coblos nomor?” ujar Ganjar, di Magelang, Rabu (7/2/2024).

“Tiga,” jawab masyarakat secara serentak.

Tidak lupa, Ganjar juga mengajak kepada seluruh pendukungnya dalam acara Pesta Rakyat Sahabat Ganjar untuk terus kompak, walaupun situasi semakin memanas menjelang hari pencoblosan. Oleh karena itu, Ganjar juga meminta agar pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud merapatkan barisan.

“Yuk kita kompak semua. Pokoknya I Love You,” ucap Ganjar.

Sontak saja para pendukungnya itu pun menjawab dengan, “I Love You Too Pak Ganjar,” sambil mengikuti gerakan simbol tangan Ganjar.

Baca juga: Ganjar Pranowo Sampaikan 3 Pesan di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Klaten

Sebagai informasi, Pesta Rakyat Sahabat Ganjar kali ini menampilkan NDX AKA, grup band musik TIPE-X, dan artis-artis ternama lainnya yang juga tidak kalah heboh dan memeriahkan acara. Selain itu, ditambah hadirnya stand UMKM, banyak dari mereka menjajakan berbagai jenis makanan khas Magelang yang menggugah selera.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)