Meriahnya Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Magelang meski Diguyur Hujan

Rabu, 07 Februari 2024 - 20:33 WIB
loading...
Meriahnya Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Magelang meski Diguyur Hujan
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #31 di Lapangan Bola Tamanagung, Kabupaten Magelang, Rabu (7/2/2024) berlangsung meriah meski diguyur hujan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #31 di Lapangan Bola Tamanagung, Kabupaten Magelang, Rabu (7/2/2024) berlangsung meriah meski diguyur hujan. Suasana penuh semangat dan kebersamaan memenuhi lokasi acara yang digelar Sahabat Ganjar tersebut.

Tidak hanya menjadi ajang hiburan bagi warga setempat, tetapi juga menjadi panggung deklarasi akbar puluhan ribu warga yang siap mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di Pilpres 2024. Beberapa musisi yang memeriahkan di antaranya NDX AKA, Tipe-X, dan Fanada.

Sahabat Ganjar memfasilitasi stan UMKM untuk mempromosikan dan mendukung usaha lokal. Sedangkan Distro Ganjar, lapak yang menjajakan berbagai macam merchandise Ganjar-Mahfud, juga turut memeriahkan acara dengan koleksi produknya yang menarik.



“Saya sangat senang bisa ikut mendukung Ganjar-Mahfud melalui pembelian merchandise ini. Mereka adalah harapan baru bagi Indonesia,” tutur salah satu pengunjung yang berkunjung ke Distro Ganjar, Sri Rahayu.

Ganjar Pranowo yang didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa beserta rombongan juga tampak hadir di tengah-tengah keseruan Pesta Rakyat. Ganjar menyampaikan pesan perdamaian kepada puluhan ribu warga Kabupaten Magelang dalam acara ini.

“Tidak ada konser Sahabat Ganjar yang sepi, walaupun diguyur hujan tapi saudara-saudara tetap semangat. Mari kita menikmati hiburan, tidak boleh ada kerusuhan karena Sahabat Ganjar suka menghibur, tidak suka jontos-jontosan, dan cinta damai. Nanti malam kita akan bergeser ke Klaten untuk menghibur masyarakat di sana,” ucap Ganjar.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Magelang FX Edi menyambut hangat deklarasi akbar ini. Deklarasi akbar ini memberikan momentum besar bagi kampanye Ganjar-Mahfud menuju Pilpres 2024, dengan dukungan yang solid dari warga Kabupaten Magelang serta seluruh Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga melihat antusiasme warga Kabupaten Magelang yang begitu besar dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang dicintai dan diharapkan oleh rakyat,” ujar Edi.

Walau diguyur hujan lebat, namun semangat dari puluhan ribu warga Kabupaten Magelang tidak memudar dari awal hingga di akhir acara. Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud kali ini juga disiarkan secara daring melalui kanal YouTube Sahabat Ganjar untuk mengajak masyarakat di seluruh Indonesia mendukung paslon nomor 3 di Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)