Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sidoarjo

Senin, 05 Februari 2024 - 21:39 WIB
loading...
Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sidoarjo
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud berlangsung meriah di Lapangan Parkir Timur GOR Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/2/2024) malam. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud berlangsung meriah di Lapangan Parkir Timur GOR Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/2/2024) malam. Acara yang digelar Sahabat Ganjar ini menjadi saksi deklarasi dukungan puluhan ribu warga untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Berbagai penampilan seperti NDX AKA, Tipe-X, dan Pasti Sukses berhasil menghipnotis puluhan ribuan pasang mata. “Sidoarjo keren, walaupun di hari Senin di hari kerja tapi mereka sangat semangat, sangat antusias untuk memerahkan Sidoarjo untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ungkap NDX AKA.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sidoarjo Roni membakar semangat para pendukung pasangan calon nomor urut 3 tersebut. Ganjar dan Mahfud memiliki rekam jejak yang baik dan menjadi peluang untuk memimpin bangsa Indonesia periode 2024-2029.

Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sidoarjo


"Kami, warga Sidoarjo, dengan satu suara menyatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami percayai untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Mereka memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam pelayanan masyarakat, dan kami bersatu untuk mendukung visi dan misi mereka,” pungkas Roni.

Sementara itu, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa bersyukur atas dukungan warga Sidoarjo kepada Ganjar-Mahfud. "Kami bersyukur atas dukungan luar biasa dari warga Sidoarjo. Ini bukan hanya tentang satu daerah, tetapi tentang semangat persatuan untuk membangun negeri ini. Ganjar dan Mahfud adalah pemimpin inklusif yang akan mewakili kepentingan semua lapisan masyarakat,” kata Mantan Panglima TNI tersebut.

Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sidoarjo


Politikus PDIP Armuji turut membakar semangat dalam konser yang bertabur ratusan lapak UMKM tersebut. “Mari kita kompak, satukan tekad, dan kita menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” tegas Armuji.

Dalam acara ini, Distro Ganjar turut menyemarakkan suasana dengan berdiri di tengah-tengah stan UMKM, menawarkan berbagai merchandise khas Ganjar-Mahfud kepada warga yang hadir. Raffi, salah seorang pengunjung sempat membeli beberapa merchandise seperti kaus yang bertulisan “Sat-Set” dalam distro ini.

“Saya suka design kaus Sat-Set ini, desainnya simpel dan bahannya juga enak adem,” ucap Raffi.

Deklarasi ini menciptakan harapan besar bagi masa depan Indonesia. Puluhan ribu warga Sidoarjo bersatu dalam keyakinan bahwa kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi negeri.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, warga Sidoarjo berkomitmen untuk melanjutkan aksi dukungan mereka, memperkuat momentum perubahan yang diwakili oleh pasangan Ganjar-Mahfud. Sahabat Ganjar menjelaskan, Pesta Rakyat ini bukan hanya menjadi awal, tetapi juga tonggak penting dalam perjalanan politik menuju Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)