Usung Program Kelurahan Berdikari, Caleg Perindo Diska Resha Tularkan Warga Semangat Bisnis

Rabu, 07 Februari 2024 - 20:07 WIB
loading...
Usung Program Kelurahan Berdikari, Caleg Perindo Diska Resha Tularkan Warga Semangat Bisnis
Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra mengusung program Kelurahan Berdikari untuk menjadikan masyarakat bisa mandiri untuk kehidupan yang lenBih sejahtera. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera terus menunjukkan komitmennya untuk hadir ditengah masyarakat untuk menjawab permasalahan yang kerap terjadi dari berbagai sisi kehidupan.

Sejalan dengan komitmen itu, Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra mengusung program Kelurahan Berdikari untuk menjadikan masyarakat bisa mandiri untuk kehidupan yang lebih sejahtera tanpa mengandalkan bantuan dari orang lain.

Baca juga: Caleg Perindo Diska Resha Putra Sosialisasikan Cara Mencoblos ke Emak-emak Jagakarsa

"Saya buat program Kelurahan Berdikari, berdiri di kaki sendiri yang akan menjadi prioritas. Kita bikin masyarakat lebih cerdas, jangan sampai masyarakat dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab," ujar Diska saat bertemu warga di kawasan Gang Kahyar, RT 09 RW 06, Ciganjur, Jagakarsa, Rabu (7/2/2024).

Diska yang terjun ke dunia bisnis ingin menularkan semangat berbisnis kepada warga setempat. Bukan sekadar membantu memberikan modal, Diska akan terjun langsung untuk melakukan pendampingan ketika warga khususnya anak-anak muda menjalankan bisnisnya hingga terus berjalan stabil.

Diska ingin tak ingin melepaskan begitu saja apa yang telah dimulainya lantaran hal itu sebagai bentuk tanggung jawabnya.

"Berdayakan karang taruna dan anak muda yang mengelola, kita bikin manajemen bisnis nanti saya ikut juga. Jangan hanya kasih modal karena sekarang banyaknya setelah memberikan modal dia cabut, 'untung rugi bukan urusan gue'. Ini nggak, saya akan ikut membantu manajemen bisnis sampai mereka bisa settle," tuturnya.



Diska ingin menanamkan mental usaha kepada warga setempat agar mereka selalu memikirkan bagaimana caranya mendapatkan ilmu-ilmu baru serta keuntungan dalam berbisnis melalui kerja keras.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)