Kunjungi Ponpes di Sindanglaya, Atikoh Ganjar Ingatkan untuk Tidak Golput

Selasa, 06 Februari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Kunjungi Ponpes di Sindanglaya, Atikoh Ganjar Ingatkan untuk Tidak Golput
Atikoh Ganjar disambut oleh Hajjah Siti Muniroh, yang masih merupakan bibinya. Foto/TPN Ganjar-Mahfud.
A A A
JAKARTA - Istri capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersilaturahmi dengan mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Atikoh Ganjar datang ke lokasi pada Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 21.00 WIB dengan mengenakan kerudung cokelat dan gamis berwarna hitam.

Kedatangan Atikoh langsung disambut oleh ratusan santriwan dan santriwati di depan pintu gerbang ponpes.

Sebagian dari santriwan membawa rebana, lalu mereka memukul alat musik itu, sembari lainnya melantunkan selawat ketika menyambut Atikoh.



Sementara itu, santriwati yang sudah menunggu kehadiran Atikoh dengan berjejer dari pintu gerbang, saling berebut mencium tangan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

Sebelum memasuki area acara, Atikoh disambut oleh Hajjah Siti Muniroh, yang masih merupakan bibi darinya. Mereka berpelukan dan berpegangan tangan, melepas kerinduan.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan kelahiran Jawa Tengah itu membuka pembicaraan. Kedatangannya ke Ponpes Syifaul Qulub Lil Mutaallimin untuk bersilaturahmi dengan semua kalangan lembaga pendidikan keagamaan itu.

"Saya utamanya ke sini untuk silaturahmi, saya mengucapkan terima kasih sudah menerima saya dengan luar biasa," kata Atikoh Ganjar, Selasa.

Melalui silaturahmi tersebut, seseorang bisa menerima banyak manfaat seperti bertambahnya rezeki dan ilmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)