Dikunjungi Siti Atikoh, Santriwati Syifaul Qulub Titip Salam untuk Alam Ganjar

Selasa, 06 Februari 2024 - 21:47 WIB
loading...
Dikunjungi Siti Atikoh, Santriwati Syifaul Qulub Titip Salam untuk Alam Ganjar
Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melanjutkan safari politiknya di Banten menuju Pesantren Syifaul Qulub, Selasa (6/2/2024). Foto/MPI
A A A
BANTEN - Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melanjutkan safari politiknya di Banten menuju Pesantren Syifaul Qulub, Selasa (6/2/2024). Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh mendapat sambutan sangat luar biasa dari para santri dan santriwati Pondok Pesantren Syifaul Qulub.

Seluruh santri terlihat berbaris rapi di depan pesantren. Ketika Atikoh datang, santri langsung tersenyum sumringah, mereka sangat antusias melihat kedatangan Atikoh.



Kemudian satu per satu santri terlihat bersalaman kepada calon ibu negara Indonesia ini. Sambutan ini pun diiringi oleh hadroh dan selawat dari para santri.

Momen menariknya, ketika Siti Atikoh bertemu dengan para santriwati. Banyak yang menanyakan keberadaan Alam Ganjar dan menitip salam untuk putra Atikoh.

“Ibu Atikoh, Mas Alamnya mana, Bu?” kata salah santri Ponpes Syifaul Qulub saat bersalaman kepada Atikoh.

“Bu, titip salam untuk Mas Alam,” ucap santriwati lainnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Atikoh langsung tertawa. Namun ketika memberi sambutan, Siti Atikoh menjawab semua pertanyaan dan pernyataan para santriwati tadi.

“Salam dari Alam, kalau Alam enggak di Yogyakarta saya ajak ke sini. Karena Alam belum pernah ke sini,” ucap Atikoh.

Dirinya juga berjanji akan menyampaikan salam dari para santriwati untuk Alam Ganjar.



Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan ini, Atikoh pun menyampaikan beberapa program kerja Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dirinya juga mengingatkan santri dan para guru di ponpes Syifaul Qulub agar tidak golput (golongan putih) atau absen dari pencoblosan pada 14 Februari 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)