Sosok Hendro Mardika, Ingin Membangun Keamanan Transaksi Online

Selasa, 06 Februari 2024 - 15:10 WIB
loading...
Sosok Hendro Mardika, Ingin Membangun Keamanan Transaksi Online
Soal keamanan di dunia cyber atau dunia online, terus menjadi perhatian masyarakat. Seperti salah satunya masalah keamanan transaksi online, Senin (6/2/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Soal keamanan di dunia cyber atau dunia online , terus menjadi perhatian masyarakat. Seperti salah satunya masalah keamanan transaksi online.

Hal ini menjadi perhatian bagi Hendro Mardika, seorang pengusaha digital yang memulai perjalanannya, dalam dunia bisnis dengan mendirikan platform Rekening Bersama atau rekber.

Ide ini muncul sebagai respons terhadap meningkatnya kasus penipuan di ranah digital, menciptakan kebutuhan akan lapisan keamanan tambahan dalam transaksi online.

Awalnya, Hendro mencoba-coba melalui Facebook dengan membuka layanan rekber. Antusiasme yang meningkat dari masyarakat mendorongnya untuk memperluas platformnya. Ini menjadi landasan untuk memfasilitasi transaksi rekber dengan lebih efisien.



"Kami selalu mengedepankan kualitas, respons yang cepat. Dan jika ada masalah pada saat transaksi kami bantu untuk menyelesaikan," kata Hendro Mardika, Senin (6/2/2024).

"Proses pengembangan aplikasi saya lakukan sesimpel mungkin sehingga orang tidak susah untuk mengenalnya atau mengenal fiturnya," jelas Hendro.

Keunggulan dari Rekber Hendro terletak pada respons cepat terhadap setiap masalah. Mereka berkomitmen untuk membantu menyelesaikan kendala yang mungkin muncul, serta memastikan pencairan dana dilakukan dengan secepat mungkin.

Dengan respon positif dari banyak orang, terutama melalui media sosial seperti Facebook, Rekber Hendro semakin mendapatkan popularitas.

Dengan 900 ribu pengikut dan pengguna rekber di Facebook, keberhasilan bisnis ini sebagian besar didukung oleh rekomendasi dari mulut ke mulut, menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

"Untuk membangun bisnis sejenis kita harus menjadi orang yang jujur dan bisa dipercaya oleh orang lain. Karena kalau kita tidak dipercaya orang lain, orang tidak akan mau memakai jasa kita," tutup Hendro Mardika.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)