Dihadang Pendukung Prabowo Bawa Spanduk, Ganjar Malah Ajak Makan Bareng

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:34 WIB
loading...
Dihadang Pendukung Prabowo Bawa Spanduk, Ganjar Malah Ajak Makan Bareng
Capres nomor urut 3 berfoto bersama pendukung Prabowo Subianto-Gibran yang menghadangnya saat kunjungan ke Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
BALIKPAPAN - Ada momen menarik saat kunjungan calon presiden (capres) nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo ke Balikpapan pada Selasa (6/2/2024). Ganjar disambut pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dari video yang dilihat MNC Portal Indonesia, terlihat Ganjar yang menggunakan kemeja putih tiba di salah satu rumah makan di Balikpapan. Setibanya di tempat makan, terlihat dua orang dengan membentangkan spanduk yang menampilkan wajah paslon Prabowo-Gibran.

Bukannya marah dan baper, Ganjar malah menghampiri pendukung dari Prabowo-Gibran yang diketahui bernama Putra Nur (21). Ganjar pun mengatakan, hal itu menunjukkan pesan damai dan tidak perlu marah.



"Jangan digulung, nanti kamu dimarahin yang nyuruh lho. Ndak papa dibentangkan, wah gambarnya bagus, yang bener biar kelihatan Pak Prabowonya. Ini tulisannya bagus, Bersama untuk Indonesia Maju," ucap Ganjar.

"Saya senang lho kampanye di sini disapa pendukungnya Pak Prabowo. Disambut oleh pendukungnya Pak Prabowo, inilah pesan damai dan tidak marah-marah," kata Ganjar yang sempat berfoto dengan pendukung Prabowo-Gibran.

Kemudian, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun mengajak Putra untuk ikut makan siang bersama dirinya. Namun, ajakan Ganjar itu sempat ditolak lantaran Putra takut.

"Ayo ikut makan, ngga dimarahin Pak Prabowo. Nanti kalau dimarahin aku yang ngomong, ngga apa-apa kok," ujarnya.



Ajakan Ganjar itu kemudian disambut oleh pemuda tersebut. Sesampainya di dalam terlihat suasana hangat menyelimuti makan siang mereka. Ganjar pun juga memuji keberanian Putra. Ia mengatakan Putra memiliki keberanian dan sikap seorang laki-laki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)