Jika Jadi Presiden, Prabowo Janji Bakal Bawa Gagasan Internet Gratis Ganjar Pranowo

Minggu, 04 Februari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Jika Jadi Presiden, Prabowo Janji Bakal Bawa Gagasan Internet Gratis Ganjar Pranowo
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berjanji akan membawa gagasan milik capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengenai internet gratis. Foto/MPI/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto berjanji akan membawa gagasan milik capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengenai internet gratis. Hal itu bakal dilakukan jika Prabowo menang di Pemilu 2024.

Awalnya, terjadi perdebatan antara Ganjar dan Prabowo mengenai mana yang lebih penting antara program internet gratis dan makan gratis.

"Yang mana yang lebih penting, internet gratis atau makan gratis untuk orang yang sedang susah untuk orang miskin, untuk orang kalangan bawah itu yang saya maksud," kata Prabowo saat debat kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).


"Kalau internet gratis ya saya setuju, tapi jangan internet gratis lebih dipentingkan daripada makan gratis," sambungnya.

Menurutnya, kaum miskin memerlukan makanan gratis ketimbang internet, karena hal itu merupakan kebutuhan mutlak setiap manusia.



Namun, ia menegaskan, program internet gratis juga penting untuk mengatasi ketimpangan digitalisasi. Untuk itu, Prabowo akan membawa gagasan Ganjar jika dirinya terpilih menjadi presiden.

"Bukan berarti internet gratis tidak penting, saya apabila jadi presiden saya akan bawa internet gratis ke seluruh desa di Indonesia, jelas itu. Tapi makan gratis untuk anak-anak dan ibu-ibu hamil, itu strategis dan utama menurut saya," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0094 seconds (0.1#10.140)