Mahfud Akui Setiap Hari Diskusi Bareng Ganjar Bahas Isu Debat Kelima Pilpres 2024

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:21 WIB
loading...
Mahfud Akui Setiap Hari Diskusi Bareng Ganjar Bahas Isu Debat Kelima Pilpres 2024
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mengakui setiap hari berdiskusi bersama Capres Ganjar Pranowo membahas isu yang diangkat dalam debat kelima Pilpres 2024. Foto/MPI/
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengakui setiap hari berdiskusi bersama pasangannya, Capres Ganjar Pranowo membahas isu yang diangkat dalam debat kelima Pilpres 2024.

"Kami tiap hari ketemu diskusi," kata Mahfud MD saat sesi tanya jawab sebelum memasuki arena debat kelima yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).



Mahfud mengungkap apa saja yang menjadi topik pembahasannya bersama Ganjar. Dia menyebut, banyak permasalahan dari setiap sektor yang coba diangkat. "Ini masalah yang muncul, ini kira-kira masalahnya ini. Pokoknya sudah siap lah," ujarnya.

Untuk diketahui, debat kelima Pilpres ini digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Adapun, tema yang diangkat dalam debat ini di antaranya; pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)