Soal Pertemuan di Braga, Raja Antoni Sebut Ada Arahan dari Jokowi

Minggu, 04 Februari 2024 - 18:07 WIB
loading...
Soal Pertemuan di Braga, Raja Antoni Sebut Ada Arahan dari Jokowi
Pertemuan Presiden Jokowi dengan sejumlah pengurus PSI di Braga, Bandung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) malam mingguan bersama pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Braga Permai, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024) malam. Hadir juga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam pertemuan tersebut.

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengungkapkan mereka berbincang bersama dengan kader PSI sekitar 1 jam 30 menit. Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah arahan dari Jokowi.

Sayangnya, dia tidak bisa menyampaikannya. "Tentu ada arahan tapi yang namanya arahan kan enggak bisa dipublikasi ya," katanya Raja Antoni di Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024).

Baca Juga: Momen Jokowi Malem Mingguan Bareng Pengurus PSI di Bandung

Pertemuan tersebut, Raja Juli mengungkapkan, merupakan bukti gayung bersambut dari Jokowi. Mengingat sebelumnya, Kaesang mengatakan, jika hati, jiwa, dan raga Jokowi ke PSI.

"Jadi intinya memang sekali lagi ini gayung bersambutlah apa yang disampaikan Mas Kaesang, bawah PSI ini adalah Pak Jokowi. Pak Jokowi menginginkan PSI untuk masuk Senayan. Alhamdulillah hati dan jiwa Pak Jokowi di PSI," pungkasnya.

Sebelumnya, Jokowi mengaku sudah lama senang dengan partai tersebut. Mengingat partai ini identik dengan partai anak muda. "Saya sudah sejak dulu senang sama PSI, PSI itu untuk berkumpul anak-anak muda," kata Jokowi di Bandung, Sabtu (3/2/2024).

"Saya percaya kalau PSI itu memperjuangkan pemerintahan yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih, dan juga berani bersuara itu yang saya senang," tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)