Hary Tanoesoedibjo Sebut Ganjar–Mahfud MD Miliki Rekam Jejak Bersih dan Amanah

Minggu, 04 Februari 2024 - 17:53 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Sebut Ganjar–Mahfud MD Miliki Rekam Jejak Bersih dan Amanah
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki rekam jejak sangat bersih dan amanah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menyampaikan pesan putra tunggalnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar pada Konser Salam M3tal Menang Total di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 3 Februari 2024. Alam meminta agar ayahnya jangan pernah berkhianat pada amanah yang diberikan rakyat.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut Ganjar Pranowo serta cawapres Mahfud MD merupakan putra terbaik bangsa dengan rekam jejak sangat bersih dan amanah.

“Pak Ganjar Pranowo dan Pak Prof Dr Mahfud MD 20 tahun sudah memimpin dengan berbagai jabatan yang strategis, keduanya hidupnya sampai hari ini tetap sederhana. Tidak pernah menyalahgunakan kekuasaan, tidak pernah membangun diri sendiri, bekerja demi rakyat,” ujar HT di akun Instagram miliknya, Minggu (4/2/2024).



Dalam Konser Salam M3tal Menang Total di SUGBK, Ganjar menjanjikan 17 juta lapangan kerja dan harga pangan murah untuk rakyat. Janji ini sebagai jawaban dari keluhan dari rakyat terkait mahalnya harga pangan dan kesulitan dalam mencari pekerjaan. Keluhan itu didengar oleh Ganjar - Mahfud MD saat turun langsung mendatangi rakyat di 315 titik se-Indonesia setelah resmi maju dalam Pilpres 2024.

“Beberapa mereka menyampaikan, ibu-ibu menyampaikan 'Pak Ganjar harga beras Rp15.000 sampai Rp18.000 dan tidak turun-turun, anak-anak muda di Bekasi menyampaikan 'Pak Ganjar, Pak Mahfud kami sulit mencari pekerjaan, bahkan harus nyogok untuk bisa masuk kerja yang kami inginkan," ujar Ganjar.



Setiap harinya Ganjar blusukan untuk mendengar langsung kondisi masyarakat saat ini. Ganjar-Mahfud berkeliling untuk mendatangi petani, nelayan hingga peternak. Sembari menyerap aspirasi, Ganjar-Mahfud turut mencari solusi atas persoalan yang dihadapi mereka selama ini.

"Ketika harga naik, beras, gula, telur, kami bertanya kepada petani, kami bertanya kepada peternak kenapa harga telurmu tidak bisa naik tapi harga jagung naik dari Rp5.000 menjadi Rp9.000," ungkap Ganjar.

Ganjar bersama Mahfud MD pun telah menyiapkan sejumlah program dan rencana untuk menyediakan pangan murah dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Mereka telah memetakan persoalan hulu ke hilir soal pangan. Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk meningkatkan produksi, distribusi dan kelembagaan yang berwenang agar harga pangan bisa lebih terjangkau.

Sementara untuk menciptakan 17 juta lapangan kerja, Ganjar-Mahfud bakal mengoptimalkan satu keluarga miskin satu sarjana dengan komitmen agar semua mendapatkan pekerjaan dan menciptakan ekonomi unggul serta berdaya saing.

Ganjar pun mengaku optimistis untuk memenangkan kontestasi politik 2024 bersama Mahfud MD. Saat terpilih nanti, Ganjar-Mahfud akan langsung bekerja untuk memastikan nasib rakyat akan jauh lebih baik dengan program-program kerjanya.

"Kondisi ini yang kami melihat kita sedang tidak baik-baik saja. Kecemasan di masyarakat muncul, mereka berharap pemilu kali ini mereka inginkan nasib mereka jauh lebih baik," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)