Hary Tanoesoedibjo: Rakyat Antusias Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 04 Februari 2024 - 17:28 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Rakyat Antusias Menangkan Ganjar-Mahfud
Ratusan ribu pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ratusan ribu pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/2/2024). Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mengungkapkan hal itu menunjukkan tingginya antusias masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor 3 tersebut.

HT yang hadir langsung dalam Konser Salam Metal Menang Total di SUGBK, menyebutkan antusiasme masyarakat Ganjar - Mahfud sangat luar biasa. “Hajatan Rakyat Konser Salam M3tal di Stadion Utama GBK, Jakarta. Saya lihat sendiri masih banyak, ribuan orang tidak bisa masuk,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (4/2/2024).

“Saya perkirakan di atas 200 ribu yang hadir. Jadi ini menunjukkan antusiasme daripada masyarakat, dari simpatisan, dari kader yang ingin benar-benar Ganjar-Mahfud itu menang jadi presiden dan wakil presiden,” sambung HT.

Hary Tanoesoedibjo: Rakyat Antusias Menangkan Ganjar-Mahfud




HT mengungkapkan, minat masyarakat menonton konser yang menampilkan Slank, Tipe-X, dan sejumlah band papan atas tersebut sangat tinggi. Alhasil, banyak dari mereka yang tidak berkesempatan untuk memasuki kawasan SUGBK.

"Saya lihat sendiri masih banyak ribuan orang tidak bisa masuk, diperkirakan hari ini di atas 200 ribu yang hadir," ucapnya.

Sebelumnya, HT menyapa relawan dengan memberikan salam tiga jari saat gelaran Kampanye Akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)