Titiek ke Berkarya, Agung Laksono Yakin Tak Pengaruhi Elektabilitas Golkar

Jum'at, 15 Juni 2018 - 09:20 WIB
Titiek ke Berkarya, Agung Laksono Yakin Tak Pengaruhi Elektabilitas Golkar
Titiek ke Berkarya, Agung Laksono Yakin Tak Pengaruhi Elektabilitas Golkar
A A A
JAKARTA - Hijrahnya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ke Partai Berkarya diyakini tidak memengaruhi elektabilitas Partai Golkar. Maka itu, keputusan Titiek Soeharto itu diminta tidak dikhawatirkan.

"Memang itu kita melihatnya bukan sesuatu yang luar biasa," ujar Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono di Halaman Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Dia menilai keputusan Titiek Soeharto pindah ke Partai Berkarya hanya sebagai dinamika politik. "Toh beliau juga kehadirannya selama ini biasa-biasa saja," kata mantan Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat ini.

Walaupun, diakuinya bahwa setiap perpisahan menimbulkan pertanyaan. "Kami ya melihat itu sebagai sesuatu yang tidak perlu dirisaukan karena patah tumbuh hilang berganti, gugur satu tumbuh seribu," jelasnya.

Selain itu, walaupun Titiek diakuinya adalah anak biologis Soeharto, Partai Golkar akan tetap dibina dan dirawat. Karena, diakui Agung, Golkar merupakan buah ideologis Soeharto.

"Saya kira ke depan tidak perlu khawatir, kita tetap bersatu. Elektabiltas saya yakin tidak terpengaruh," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)