Airlangga Diprediksi Semakin Cemerlang 5 Tahun ke Depan Bersama Golkar

Kamis, 14 Juni 2018 - 08:05 WIB
Airlangga Diprediksi Semakin Cemerlang 5 Tahun ke Depan Bersama Golkar
Airlangga Diprediksi Semakin Cemerlang 5 Tahun ke Depan Bersama Golkar
A A A
CIREBON - Partai Golongan Karya (Golkar) berpotensi kuat memenangkan Pilkada 2018 di banyak daerah. Pasalnya, Partai Golkar yang saat ini diketuai oleh Airlangga Hartarto sudah tidak ada lagi konflik internal maupun eksternal, terutama di Jawa Barat.

“Tipe Airlangga itu bagus, dia turun ke bawah (daerah), itu bukan sebagai pengusaha atau menteri, tapi sebagai Partai Golkar. Airlangga sosok kadernya lebih menonjol, seperti Akbar Tanjung,” ujar Pemimpin Redaksi Koran Politik Rakyat Cirebon, Iing Casdirin di acara Diskusi Komunitas Tentang Golkar dengan tema ‘Membaca Peluang Golkar di Pilkada Jawa Barat’ di Strawberry Delight Cafe, Cirebon, Rabu (13/6/2018).

Menurut Iing, Airlangga merupakan sosok yang baik dan bebas dari kasus hukum. Selain itu, Airlangga juga kerap kali mendukung kebijakan pemerintah. Ia memprediksi sosok Airlangga akan besar dalam lima tahun ke depan.

“Saya lihat Airlangga pasti dalam lima tahun ke depan akan besar. Inilah harapan Golkar untuk dapat memenangkn Pilkada 2018 di daerah ada pada Airlangga Hartarto,” kata Iing.

Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat, Golkar mempunyai peluang yang cukup besar untuk menang. Saat ini, Partai Golkar telah menjalankan beberapa strategi untuk menarik simpati warga Jawa Barat.

“Jawa Barat ini unik, dengan jumlah penduduk yang hampir 50 Juta maka perlu Gubernur yang cerdas. Melalu visi dan misi Deddy Mizwar–Dedi Mulyadi yang sama dengan Partai Golkar, ya kami optimis menang. Karena paslon dari Golkar mampu untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada di daerah,” tambah Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Cirebon, Diah Irwany Indriyati.

Diah meyakini, seiring berjalannya waktu pemimpin yang baik dan cinta terhadap masyarakatnya pasti akan terpilih. Hal tersebut tentu ada di calon yang berasal dari Partai Golkar.

“Seorang Airlangga adalah pencetus pembaharuan Partai Golkar. Energi positif yang diberikannya itu memberikan aura positif juga untuk Partai Golkar. Dan Ini yang bisa mewujudkan 4G ini, Bersih, Bangkit, Maju, dan Menang,” tutup Diah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)