Ganjar Beberkan Perbedaan Ganjar-Mahfud dengan Pasangan Lain

Minggu, 04 Februari 2024 - 09:27 WIB
loading...
Ganjar Beberkan Perbedaan Ganjar-Mahfud dengan Pasangan Lain
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan perbedaan Ganjar-Mahfud MD dengan capres cawapres lain. Salah satu perbedaannya Ganjar-Mahfud tidak menjadi bagian dari masa lalu. Foto: Dok MPI
A A A
PONTIANAK - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan perbedaan Ganjar-Mahfud MD dengan capres cawapres lain. Salah satu perbedaannya Ganjar-Mahfud tidak menjadi bagian dari masa lalu.

Hal tersebut dikatakan Ganjar dalam Special Dialog Ganjar Mendengar Rakat di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (4/2/2024).

"Pertama, yang membedakan kami sama (paslon) yang lain? Kami Insya Allah baik, kami tidak jadi bagian masa lalu," ujarnya.



Kemudian, pasangan calon yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, Hanura membawa demokrasi yang baik. Juga tak kalah penting tidak berbicara soal isu Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA).

"Itu menjadi penting, itu bedanya kami dengan yang lain. Silakan lihat track recordnya," ucapnya.

Perbedaan lain juga terdapat pada program atau visi misi Ganjar-Mahfud terkait menjaga stabilisasi harga dan membuka lapangan pekerjaaan yang fair untuk seluruh masyarakat. "Saya bisa bercerita karena kami praktik," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)