Penampakan Rumah Dinas Mahfud MD usai Mundur dari Menko Polhukam

Jum'at, 02 Februari 2024 - 10:38 WIB
loading...
Penampakan Rumah Dinas Mahfud MD usai Mundur dari Menko Polhukam
Suasana rumah dinas Mahfud MD tampak sunyi karena beberapa hari ke depan akan melepas jabatan sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Suasana rumah dinas Mahfud MD tampak sunyi karena beberapa hari ke depan akan melepas jabatan sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Rumah dinas Menko Polhukam tersebut terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bedasarkan Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat beberapa petugas keamanan masih berjaga di rumah dinas tersebut. Tampak di halaman rumah itu terparkir satu mobil pribadi dan satu unit sepeda motor patroli dan pengawalan (Patwal).

Selain itu, tampak aktivitas petugas kebersihan terlihat sedang membersihkan pekarangan rumah itu. Meskipun sebagaian barang-barang di rumah dinas itu sudah dikemas oleh Mahfud, akan tetapi untuk hari ini belum diketahui apakah Mahfud akan kembali merapikan barang miliknya.

"Kami belum tau untuk hal itu," ujar petugas saat ditemui MNC Portal Indonesia, Jum'at (2/1/2024).

Sebelumnya, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD mengatakan barang miliknya di rumah dinas telah dikemas. Dia juga mengaku siap untuk melepas seluruh fasilitas negara karena sudah tidak lagi sebagai Menko Polhukam.



"Saya juga telah mengemas seluruh barang pribadi, dan telah siap keluar dari rumah dinas dan melepaskan seluruh fasilitas negara," kata Mahfud, Rabu 31 Januari 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)