Konser Salam M3tal Bakal Dipenuhi Pendukung Ganjar-Mahfud, TPN: Acara Ini Kehendak Rakyat

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:32 WIB
loading...
Konser Salam M3tal Bakal Dipenuhi Pendukung Ganjar-Mahfud, TPN: Acara Ini Kehendak Rakyat
Politikus PDI-Perjuangan Aria Bima (kiri) dan Wakil Ketua Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu (kanan) di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Selasa (30/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Konser Salam M3tal akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 3 Februari mendatang. Sekitar ratusan ribu massa pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan hadir.

Wakil Ketua Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu mengatakan bahwa ada antusiasme yang besar dari simpatisan maupun relawan Ganjar-Mahfud untuk berkumpul bersama di sebuah tempat.

"Akan ada ribuan, puluhan ribu mungkin bisa sampai 250 ribu orang yang akan terlibat nanti di GBK di dalam maupun di luar. Kalau di dalam tidak must, kita akan di luar (stadion). Yang pasti akan masuk," kata Adian dalam jumpa persnya di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Selasa (30/1/2024).



Sementara itu, politikus PDI-Perjuangan Aria Bima mengungkapkan bahwa acara Konser Salam M3tal ini digagas atas dasar keinginan rakyat dari sejumlah daerah untuk mengadakan sebuah acara besar di pusat Ibu Kota Negara.

"Ini menjadi sesuatu kehendak yang kita salurkan dalam pertemuan tanggal 3 Februari dengan tema hajatan rakyat. Ini rakyat yang berkehendak, rakyat ingin kumpul bareng," ujar Aria.

Dia menjelaskan bahwa banyak kelompok relawan hingga simpatisan Ganjar-Mahfud yang ingin berkumpul dalam rangka memberikan rasa gotong royong, kebersamaan, keberanian sekaligus sebuah penghormatan besar di dalam acara tersebut.

"Itu nanti akan menjadikan satu acara yang terhormat, acara yang ekspresif dari rakyat untuk Yakin bahwa 14 Februari 2024, Ganjar-Mahfud akan menjadi presiden untuk Indonesia tahun 2024-2029," tutur dia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)