Kunjungi Makassar, Ganjar Komitmen Ciptakan Lapangan Pekerjaan dan Kesetaraan

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:58 WIB
loading...
Kunjungi Makassar, Ganjar Komitmen Ciptakan Lapangan Pekerjaan dan Kesetaraan
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkomitmen menciptakan laparan pekerjaan dan kesetaraan saat bertemu pendukungnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/MPI/TPN Ganjar Mahfud
A A A
SULSEL - Calon presiden nomor urut 3 yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo berkomitmen menciptakan laparan pekerjaan dan kesetaraan.

Hal itu disampaikan Ganjar setelah mendapatkan pesan dari masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) di acara ‘Hajatan Rakyat’ di Upperhills Convention Hall, Makassar, Sulsel, Selasa (30/1/2024).

Tiga pesan itu disampaikan masyarakat melalui kalimat yang dituliskan di punggung Ganjar Pranowo. Salah satunya dituliskan oleh Ongki yang berharap Indonesia semakin maju di tangan capres berambut putih ini. “Indonesia Maju,” tulis Ongki di punggung Ganjar Pranowo.



Mendapatkan pesan tersebut, Ganjar menyatakan hal itu merupakan harapan besar dari masyarakat. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini menegaskan, pesan tersebut akan dijalankannya saat menjadi Presiden di 2024.

Menurut Ganjar, untuk membawa Indonesia Maju persoalan lainnya yang harus diperbaiki adalah masalah ekonomi. Apalagi, dari beberapa wilayah yang sudah dikunjungi persoalan lapangan pekerjaan masih menjadi problem utama.



“Dalam praktiknya masih banyak dipersoalkan tentu masalah ekonomi, di banyak titik di tempat yang saya temui di Indonesia timur untuk menciptakan lapangan kerja dan kesetaraan,” tutur Ganjar.

Karena itulah, Ganjar berjanji pesan yang didapatkannya dari masyarakat Makassar itu akan ditampungnya dan nanti diberikan solusi. “Terima kasih masyarakat Makassar. Mohon doanya, mohon dukungannya. Saya yakin betul, masyarakat Sulsel dan Makassar akan memenangkan itu,” kata Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)