Pendukung Ganjar-Mahfud di Amerika Serikat Gelar Hajatan Rakyat

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:35 WIB
loading...
A A A
"Kami yakin Pak Ganjar-Mahfud mampu memimpin negeri kita menjadi Indonesia yang lebih maju, program KTP Sakti adalah solusi tepat sasaran dalam penyampaian dana bansos sehingga tidak lari ke mana-mana," kata Monica.



Acara diakhiri dengan menyanyikan “Loe Ganjar, Gue Ganjar” ciptaan sesepuh diaspora di Chicago, Ngurah dan joget 3 jari. Suasana kekeluargaan terlihat sangat erat di ruangan yang dihiasi balon merah, putih, dan hitam.

"Seperti Mas Ganjar dan Pak Mahfud yang tegas dan lurus, hitam putih menunjukkan keseriusan calon RI 1 dan RI 2 dalam memberantas korupsi dan membela rakyat, sedangkan merah bermaknakan keberanian yang membara," kata Monica Nathan menjelaskan makna di balik warna-warna yang dipilih tersebut.

Selain Chicago dan Atlanta, pada minggu terakhir Januari ada lima kegiatan yang dirayakan secara serentak dari lima kota di Amerika Serikat. Sri Fitz dari Connecticut selaku Juru Bicara TPLN USA sekaligus Ketua Direktorat Relawan mengungkapkan bahwa kegiatan para relawan pada akhir minggu ini memang bertujuan untuk menyambut pesta demokrasi yang akan dimulai lebih awal di AS pada 4 Februari mendatang.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)