Keseruan Mahfud MD Dibonceng Vespa Klasik Diarak Ribuan Pendukung di Pekanbaru

Senin, 29 Januari 2024 - 16:36 WIB
loading...
Keseruan Mahfud MD Dibonceng Vespa Klasik Diarak Ribuan Pendukung di Pekanbaru
Masyarakat menyambut meriah kedatangan Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau untuk melakukan rangkaian kampanye, Senin (29/1/2024). Foto/TPN
A A A
PEKANBARU - Masyarakat menyambut meriah kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau untuk melakukan rangkaian kampanye, Senin (29/1/2024).

Dia menemui ribuan pendukungnya yang kemudian mengajak konvoi sepeda motor di sepanjang Jalan Sudirman Kota Pekanbaru sekaligus mengantarkannya ke lokasi kegiatan pertama.


“Agenda hari ini bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh ormas dan orang-orang yang punya kepedulian terhadap pembangunan bangsa dan negara kita di masa depan,” ujar Mahfud.

Kegembiraan Mahfud terlihat saat dia dibonceng salah satu motor jenis skuter klasik yang dilengkapi sespan atau kereta samping. Rombongan konvoi menuju lokasi pertemuan dan diskusi dengan para tokoh masyarakat di Hotel The Premiere, Pekanbaru.

Konvoi kendaraan itu pun menarik perhatian para pengguna jalan lainnya dan masyarakat yang kebetulan berada di pinggir jalan yang dilalui rombongan Mahfud dan pendukungnya.

Sepanjang perjalanan, Mahfud tidak lelah melambaikan tangannya untuk menyapa masyarakat dan para pendukung yang mengikuti konvoi tersebut dengan diiringi sorakan dan suara klakson sepeda motor.

“Wah, enak ternyata naik bentor. Asyik! Ribuan orang ada di belakang saya di depan dan saya melihat tadi gambarnya bagus sekali. Menarik, bahwa masyarakat punya semangat untuk berekspresi,” tuturnya mengapresiasi.

Kemeriahan sebenarnya sudah terjadi sejak Mahfud dan rombongan Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud tiba di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru pada pukul 9.10 WIB.

Mahfud yang didampingi Wakil Ketua TPN Gatot Edi Pramono disambut pertunjukkan musik dan tarian tradisional melayu khas Riau, kemudian dipasangkan Tanjak atau ikat kepala khas masyarakat adat melayu di Riau.



Mereka disambut oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, Marjohan Yusuf dan para politisi dari partai pengusung Ganjar-Mahfud sesaat sebelum memasuki Ruang VIP Lancang Kuning.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)