Jelang Debat Kelima Pilpres 2024, Atikoh Bakal Kasih Masukan Hasil Safari Politik ke Ganjar

Senin, 29 Januari 2024 - 11:58 WIB
loading...
Jelang Debat Kelima Pilpres 2024, Atikoh Bakal Kasih Masukan Hasil Safari Politik ke Ganjar
Menjelang debat kelima Pilpres 2024, Siti Atikoh Supriyanti akan memberikan beberapa masukan kepada suaminya, Ganjar Pranowo. Foto/MPI/atikah umiyani
A A A
JAWA TIMUR - Menjelang debat kelima Pilpres 2024 yang akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024, Siti Atikoh Supriyanti mengaku akan memberikan beberapa masukan kepada suaminya, Ganjar Pranowo , sebagai calon presiden (capres) nomor urut 3.

Sebagaimana diketahui, dalam debat kelima itu akan membahas tema mengenai kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber data manusia hingga inklusi.

Atikoh mengatakan, masukan-masukan yang akan diberikannya ke Ganjar, juga didapatnya dari safari politik yang dilakukannya selama ini.



"Ya tentu saja kalau terkait dengan aktivitas sebuah perusahaan itu juga perlu didukung oleh iklim di Indonesia yang kondusif. Baik itu secara politik ekonomi maupun ada insentif-insentif untuk para pengusaha ya. Sehingga investor juga akan tertarik untuk bisa menanamkan modalnya di Indonesia," tutur Atikoh usai mengunjungi pabrik sepatu PT Venezia Foot Wear yang berada di Jombang, Jawa Timur, Senin (29/1/2024).



Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu menambahkan, dari sisi tenaga kerja, Ganjar-Mahfud MD juga memiliki program yaitu membuka 17 juta lapangan pekerjaan.

"Itu juga harus disiapkan dengan SDM yang berkualitas yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Apa itu mau ekonomi kreatif apa itu mau di manufaktur apa atau di sisi yang lain. Itu tentu ya," sambungnya.

Tak ketinggalan, Atikoh juga memberikan ucapan semangat kepada suaminya itu. "Mas Ganjar semangaaat. Bunda yakin Ayah pasti akan menjalaninya dengan baik ya," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)