alexametrics

MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 hingga 24 Juni

loading...
MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 hingga 24 Juni
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Menhub Budi Karya Sumadi, Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa dan Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga berfoto bersama tim liputan mudik MNC Media 2018. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - MNC Group berkomitmen membantu pemerintah dalam gelaran mudik 2018 mendatang. Sebanyak 500 karyawan yang tergabung dalam  tim liputan mudik MNC Media tahun 2018 diterjunkan untuk memberikan informasi mudik kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melepas ratusan wartawan di Lobi iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).



Dalam kesempatan itu, HT menyebut, informasi yang disampaikan MNC akan lebih update. “Ini merupakan gelaran rutin yang dilaksanakan. Keberadaan mereka dapat menjadi informasi aktual,” ucap HT saat melepas tim mudik MNC di lokasi.

(Baca juga: HT dan Menhub Lepas Tim Liputan Mudik MNC Media 2018)

Tim liputan mudik MNC yang dilepas HT berasal dari sejumlah media di bawah naungan MNC Media, mereka terdiri dari I news, Sindo, Okezone, GTV, RCTI, dan MNC.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Mentri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Kepala Korps Polisi Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Pol Royke Lamoa, Dirjen PU Bina Marga, Arie S. Murwanto.

“Yang jelas kita harus memberikan informasi. Saya sudah perintahkan kepada Direktur Pemberitaan untuk terus menyampaikan informasi kepada masyarakat, bisa melalui running teks atau apapun,” ucap HT sembari menjelaskan informasi akan dilengkapi pos istirahat dan telepon darurat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak