MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 hingga 24 Juni

Jum'at, 25 Mei 2018 - 20:36 WIB
MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 hingga 24 Juni
MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 hingga 24 Juni
A A A
JAKARTA - MNC Group berkomitmen membantu pemerintah dalam gelaran mudik 2018 mendatang. Sebanyak 500 karyawan yang tergabung dalam tim liputan mudik MNC Media tahun 2018 diterjunkan untuk memberikan informasi mudik kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melepas ratusan wartawan di Lobi iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

Dalam kesempatan itu, HT menyebut, informasi yang disampaikan MNC akan lebih update. “Ini merupakan gelaran rutin yang dilaksanakan. Keberadaan mereka dapat menjadi informasi aktual,” ucap HT saat melepas tim mudik MNC di lokasi.
(Baca juga: HT dan Menhub Lepas Tim Liputan Mudik MNC Media 2018 )Tim liputan mudik MNC yang dilepas HT berasal dari sejumlah media di bawah naungan MNC Media, mereka terdiri dari I news, Sindo, Okezone, GTV, RCTI, dan MNC.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Mentri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Kepala Korps Polisi Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Pol Royke Lamoa, Dirjen PU Bina Marga, Arie S. Murwanto.

“Yang jelas kita harus memberikan informasi. Saya sudah perintahkan kepada Direktur Pemberitaan untuk terus menyampaikan informasi kepada masyarakat, bisa melalui running teks atau apapun,” ucap HT sembari menjelaskan informasi akan dilengkapi pos istirahat dan telepon darurat.
(Baca juga: Menhub Dapat Amanat dari Presiden agar Mudik Tahun Ini Lebih Baik )Berbeda dengan tahun sebelumnya, informasi arus mudik yang dilakukan MNC jauh lebih panjang, yakni mulai dari tanggal 7-24 Juni. Para awak media yang bekerja dipastikan tidak akan berlebaran bersama keluarga. “Karena itu saya sampaikan apa yang dilakukan merupakan ibadah,” ucapnya.

Selain memberikan informasi tentang pemberitaan, HT menyampaikan MNC telah menyiapkan sembilan posko rest area tersebar dari Jakarta hingga Jawa Timur untuk memberikan fasilitas pemudik. Di posko itu nantinya disediakan televisi, ac, hingga layanan internet gratis.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)