HT dan Menhub Lepas Tim Liputan Mudik MNC Media 2018

Jum'at, 25 Mei 2018 - 16:56 WIB
HT dan Menhub Lepas Tim Liputan Mudik MNC Media 2018
HT dan Menhub Lepas Tim Liputan Mudik MNC Media 2018
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melepas tim liputan mudik MNC Media tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Lobi iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa dan Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga.

HT menyampaikan liputan mudik yang dilakukan MNC media sudah dilakukan puluhan kali. Selama ini, kata dia, liputan mudik oleh MNC sudah sesuai standar operasional prosedur untuk menyampaikan informasi mudik yang berdasarkan fakta di lapangan.

"Kalau kita lihat historis mudik, sederhana tapi korban banyak. Itulah pentingnya pelaporan kepada masyarakat agar masyarakat mengerti dan menghindari kecelakaan," katanya.

Sementara itu, Menhub Budi Karya mengapresiasi MNC Group yang tidak pernah absen untuk membantu pemerintah dalam menghadapi kegiatan mudik.

Menurut Budi, informasi dan pemberitaan dari seluruh media, terlebih MNC ini sangat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan mudik kepada masyarakat. "Tahun lalu kita berhasil itu karena media, karena MNC, kita bisa mendapatkan informasi lebih cepat," kata Budi.

Sekadar informasi, sebanyak 500 awak media diturunkan dalam kegiatan liputan mudik MNC tahun 2018 ini. MNC menurunkan seluruh media yang bernaung di bawah MNC Group, baik seluruh stasiun televisi MNC, radio, media cetak dan media elektronik seperti media online SINDOnews, Okezone.com, dan iNews.id.

Seluruh awak media akan diterjunkan di 10 titik seperti Merak, Cikarang Utama, Cipali, Palimanan, Cileunyi, Nagrek, Gandulan, Karang Sawah dan Krapyak. Selain titik tersebut, awak media MNC juga diterjunkan ke sejumlah titik di Sumatera dan Makassar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5823 seconds (0.1#10.140)