Hadiri Hajatan Rakyat Bareng Ganjar, Puluhan Ribu Warga Semarang Rela Kehujanan

Sabtu, 27 Januari 2024 - 07:13 WIB
loading...
Hadiri Hajatan Rakyat Bareng Ganjar, Puluhan Ribu Warga Semarang Rela Kehujanan
Puluhan ribu pendukung dan relawan rela hujan-hujanan saat menghadiri acara Hajatan Rakyat bareng Capres Ganjar Pranowo di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto/MPI/ravie mulia wardani
A A A
SEMARANG - Puluhan ribu pendukung dan relawan rela hujan-hujanan saat menghadiri acara Hajatan Rakyat bareng Capres Ganjar Pranowo di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, pada Jumat, 26 Januari 2024, malam.

Derasnya hujan tak membuat semangat para pendukung calon presiden nomor urut 3 tersebut surut. Sebaliknya, kondisi ini membuat mereka makin antusias untuk mengangkat tiga jari ke atas.

Terpantau massa mulai berdatangan ke lokasi acara sejak sore. Mereka ingin menyaksikan gebyar acara yang dimeriahkan oleh Tipe-X dan NDX AKA itu. Penonton terlihat semakin bertambah dan memadati area depan panggung. Bahkan meluber hingga jalan-jalan di sekitar lokasi.



"Ini luar biasa. Masih semangat meskipun hujan. Tadi saya mau masuk ke sini, macet cet. Dan, semoga kalian bisa menikmati," ujar Ganjar, Sabtu (27/1/2024).

Pasangan Mahfud MD di Pilpres 2024 itu mengatakan Hajatan Rakyat telah dilangsungkan untuk ke-32 kalinya di berbagai daerah di Indonesia. "Terimakasih Sahabat Ganjar. Ini adalah pertunjukan yang ke-32. Sahabat Ganjar datang untuk menghibur kalian semua," ucapnya.



Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut menyampaikan pesan damai kepada seluruh pendukungnya dalam menghadapi Pilpres 2024. "Saya titip pesan kalau ada perbedaan pilihan, itu biasa saja, tapi tetap menjaga kerukunan dan damai," paparnya.

Ganjar juga mengajak masyarakat untuk tidak salah pilih pemimpin. Menurutnya, gagasan pemimpin bisa dilihat salah satunya lewat debat kandidat.

"Bisa dilihat dalam debat. Siapa yang bisa menjawab dan siapa yang tidak. Ya, semoga panjenengan diberi kesehatan," pungkas Ganjar yang kemudian mengangkat tiga jari bersama puluhan ribu pendukungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)