Ganjar Pranowo Sapa Puluhan Ribu Pendukungnya di Semarang

Jum'at, 26 Januari 2024 - 22:49 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Sapa Puluhan Ribu Pendukungnya di Semarang
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa puluhan ribu pendukungnya di acara konser megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 di Alun-Alun Bung Karbo, Semarang. Foto/SINDOnews
A A A
JAWA TENGAH - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa puluhan ribu pendukungnya di acara konser megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 yang diadakan di Alun-Alun Bung Karbo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024) malam. Ganjar hadir memberikan sambutan hangat kepada puluhan ribu warga Kabupaten Semarang yang sempat diguyur hujan.

Ganjar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dalam acara tersebut dan Pemilu 2024 yang pencoblosannya pada 14 Februari mendatang. “Mari kita menikmati hiburan dengan pesan-pesan damai mendekati pemilik kita juga harus damai. Maka saya ingin mengajak kita semua berpikir rasional, mari kita pakai akal sehat kita, jangan sampai memecah belah persahabatan kita,” kata Ganjar.

Ganjar juga mengucapkan syukur dan rasa senangnya kepada semangat dari puluhan ribu pendukungnya dalam acara pesta rakyat ini. “Selamat berbahagia, saya bangga bisa menyampaikan terima kasih karena kawan-kawan semuanya hadir, cuaca seperti ini kita semua tetap bertahan. Dengan hiburan kecil dari Sahabat Ganjar ini bisa membuat kawan-kawan berbahagia selalu,” tambah Ganjar.



Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andika Perkasa juga terkagum dengan semangat warga Kabupaten Semarang dalam acara ini. “Sejak tadi saya melihat sesuatu yang luar biasa dalam hati saya kagum sekali. Saya lihat teman-teman semua dihujani dengan deras bukannya bubar malah tambah ramai,” kata mantan Panglima TNI tersebut.

Konser yang menggema dengan nuansa kebersamaan ini berhasil mengumpulkan puluhan ribu warga Kabupaten Semarang yang antusias menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Ganjar-Mahfud. Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Yogaswara Grupe, Gan Z Vibes, Tipe-X, dan NDX AKA.



Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Semarang Wisanggeni Damar Panuluh, mengatakan bahwa melalui konser tersebut, bisa menjadi media kampanye yang sehat bagi masyarakat. Sahabat Ganjar tidak hanya mengajak masyarakat untuk menyemarakan pesta demokrasi 2024 dengan cara-cara yang kreatif tanpa provokatif.

“Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini bertujuan sebagai wadah bagi warga Semarang yang mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024. Kami juga memiliki tanggung jawab sebagai relawan Sahabat Ganjar yang akan mengampanyekan paslon nomor 3 dengan cara-cara yang sopan, santun, dengan cara-cara kreatif tanpa provokatif,” ujar Wisanggeni.

Ketua Banteng Muda Indonesia Mochamad Herviano juga menyampaikan salam damai kepada seluruh warga dalam acara tersebut. “Dalam momentum ini, di sini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia," ucap Herviano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)