Eep Saefulloh: Jokowi Jadi Orang Paling Deg-degan di Pilpres 2024

Jum'at, 26 Januari 2024 - 19:19 WIB
loading...
Eep Saefulloh: Jokowi Jadi Orang Paling Deg-degan di Pilpres 2024
Pendiri sekaligus pemimpin di PolMark Research Centre Eep Saefulloh Fatah, dalam acara Ngobrolin People Power 14 Februari 2024 Bersama Masyarakat Jurdil di TPS (Tempat Perlawanan Serentak), Jumat (26/1/2024). Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Pendiri sekaligus pemimpin di PolMark Research Centre Eep Saefulloh Fatah, mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) , jadi orang yang paling deg-degan di Pilpres 2024 . Mengapa seperti itu, menurut Aep banyak yang dipertaruhkan Jokowi dalam pesta demokrasi lima tahunan sekali kali ini.

Hal tersebut dikatakan dia, dalam acara Ngobrolin People Power 14 Februari 2024 Bersama Masyarakat Jurdil di TPS (Tempat Perlawanan Serentak) yang diselenggarakan Santri Spartan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2024).

"Saya kira kalau pake derajat deg-degan nih di Seluruh Indonesia Haqul Yakin nih orang pertama yang paling deg-degan seluruh Indonesia Jokowi," ucap Eep.

"Jadi nomor satu itu Pak Jokowi yang paling deg-degan, nanti diurut-urut kita di sekian juta lah, tapi deg-degan juga," sambungnya.



Dia mengatakan, dalam Pilpres 2024 banyak yang dipertaruhkan oleh Jokowi. Karena dia melihat keseriusan Jokowi memenangkan salah satu pasangan, dan pemilu ini bukan dianggap sebagai permainan.

"Apa lagi mereka yang mengatakan ini bukan permainan nah itu deg-degan nya minta ampun. Karena buat Pak Jokowi bukan permainan, kalau permainan dia sudah enggak main-main, dia terlalu banyak yang dijadikan pertaruhan oleh Pak Jokowi," kata Eep.

Dia menambahkan selain Jokowi, pihak yang selalu menggembor- gemborkan Pilpres satu putaran juga ikut merasakan deg-degan. Sebab pihak tersebut juga tidak bisa membetulkan kalau hasil survei mereka selama ini akan sama di hari pemungutan suara.

"Saya yakin sebetulnya yang degdegan itu berjamaah ini, teman teman yang mengatakan pasti satu putaran itu pasti deg-degan, karena dia sendiri gabisa menentukan tanggal 14 Februari isinya sama dengan survei dia, pasti deg-degan," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)