Hari Ini Ganjar Pranowo Kampanye di Ruteng NTT, Lanjut ke Semarang

Jum'at, 26 Januari 2024 - 07:44 WIB
loading...
Hari Ini Ganjar Pranowo Kampanye di Ruteng NTT, Lanjut ke Semarang
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkampanye di Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari ini. Foto/Dok TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkampanye di Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari ini. Ganjar akan melaksanakan serangkaian kegiatan pada Jumat (26/1/2024).

Berdasarkan agenda atau jadwal yang diterima dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, serangkaian kegiatan Ganjar itu mulai dari berdialog dengan uskup Ruteng, kampanye akbar, hingga makan siang bersama tokoh agama dan masyarakat adat Ruteng Pu'u.

Sementara, pesawat khusus yang membawa Ganjar beserta rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Frans Sales Lega sekitar pukul 09.20 waktu setempat. Dari bandara, capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu langsung menuju rumah keuskupan Ruteng, untuk menggelar pertemuan dan dialog sekaligus penanaman pohon bersama Uskup Ruteng.

Pertemuan ini rencananya akan digelar sekitar pukul 09.40 waktu setempat. Dari rumah keuskupan Ruteng, mantan Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan akan menghadiri agenda kampanye akbar sekitar pukul 10.25 waktu setempat. Kampanye akbar ini dilaksanakan di Stadion Golo Dukal.

Usai kampanye akbar, Ganjar akan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Baiturrahman. Kemudian, Ganjar melanjutkan agenda siangnya yakni makan siang dengan tokoh agama dan masyarakat adat Ruteng Pu'u.

Kegiatan makan siang bersama ini dilaksanakan sekitar pukul 13.10 waktu setempat yang berlokasi di Kampung adat Ruteng. Setelah menyelesaikan sejumlah rangkaian kegiatan di Ruteng, NTT, Ganjar telah dijadwalkan langsung terbang menuju Semarang, Jawa Tengah. Pasalnya, sekitar pukul 18.45 WIB, Ganjar akan menghadiri Ruwatan Rajab di Bawen, Semarang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)