Momen Mahfud MD Duduk Lesehan Makan Siang Bareng Warga di Dusun Dua Bandar Lampung

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:22 WIB
loading...
Momen Mahfud MD Duduk Lesehan Makan Siang Bareng Warga di Dusun Dua Bandar Lampung
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menyapa masyarakat Dusun Dua, Desa Sungai Langka, Bandar Lampung, Kamis (25/1/2024). Foto/MPI
A A A
BANDAR LAMPUNG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menyapa masyarakat Dusun Dua, Desa Sungai Langka, Bandar Lampung, Kamis (25/1/2024). Tak hanya itu, Mahfud juga menyempatkan makan siang bareng di rumah salah satu warga setempat bernama Herman Susanto dan Suratmi.

Mahfud MD pun kembali menunjukkan sikap sederhananya saat tiba di rumah warga. Pasangan Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ini juga rela duduk lesehan.

Cawapres yang diusung Partai Perindo ini juga memuji menu makanan yang disajikan Herman dan istrinya.

"Ya saya makan siang bersama warga, tadi sambalnya enak, tahunya enak, lalapannya juga enak, sudah dua minggu selera makanku hilang karena capek dan ini balik lagi," ujar Mahfud MD.

Masyarakat yang hadir di lokasi pun sangat gembira menyambut kehadiran pria yang menjabat Menko Polhukam ini. Banyak yang ingin bersalaman hingga foto bersama.

"Pak salaman pak, kami dari rakyat," ujar salah satu warga lokal.

Rasa bangga juga disampaikan putri Herman dan Suratmi, Aulia Virgi Hanifah. Dia mengaku sangat mengagumi sosok Mahfud yang dinilai punya karakter merakyat.



"Ya memang suka banget sama pasangan Ganjar-Mahfud, sudah lama mau ketemu," ujar Aulia Virgi Hanifah.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)