Jumhur Hidayat Timnas Anies-Imin Gagas Nasaker

Kamis, 25 Januari 2024 - 06:09 WIB
loading...
Jumhur Hidayat Timnas Anies-Imin Gagas Nasaker
Co Captain Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Jumhur Hidayat menggagas Nasaker sebagai kekuatan utama pendukung Amin. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Co Captain Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Jumhur Hidayat menggagas Nasaker sebagai kekuatan utama pendukung Amin. Adapun Nasaker yang dimaksudnya adalah bersatunya kelompok nasionalis, agama, dan kerakyatan.

"Ini bukan Nasakom, tetapi Nasaker yang bertumpu pada nasionalis, agamis, dan kerakyatan," kata Jumhur saat meresmikan Rumah Pejuang Perubahan, di Jalan Pandanaran, Boyolali, Rabu (24/1/2024).

Dia membeberkan bahwa pendukung Amin mencerminkan bersatunya Nasaker karena ada partai nasionalis (Nasdem), agamis (PKS, PKB, dan Partai Ummat), serta kerakyatan yang tergabung dalam ratusan relawan pejuang perubahan untuk memenangkan Amin.



Jumhur mengingatkan para relawan sebagai pejuang perubahan. "Pejuang itu kreatif, harus bisa mempengaruhi orang-orang di sekitarnya memenangkan Amin," kata Jumhur dalam acara yang dihadiri Caleg dari Partai Nasdem Siti Mariyani itu.

Dia pun meminta para caleg partai pendukung Amin agar tidak sekadar memperjuangkan nasib masing-masing lolos sebagai anggota DPRD/DPR, tapi harus juga memenangkan Amin di daerah. Paling tidak sebagaimana disampaikan partai pendukung yaitu meraih 40% suara.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)