Suasana Ulang Tahun ke-77 Megawati di Teuku Umar, Makan Bareng di Meja Bundar

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:24 WIB
loading...
Suasana Ulang Tahun ke-77 Megawati di Teuku Umar, Makan Bareng di Meja Bundar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri duduk bersama dalam satu meja bundar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahun ke-77 pada hari ini. Megawati terlihat merayakan ulang tahunnya dengan makan bersama.

Beberapa tamu yang hadir adalah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) dan Ketua Umum Kartini Perindo Lilliana Tanoesoedibjo. Mereka terlihat akrab makan bersama di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).



HT dan Megawati terlihat makan dan duduk bersama dalam satu meja bundar. Sementara itu, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga terlihat dalam satu meja yang sama.

Suasana berkumpul itu terlihat hangat, sesekali mereka terlihat berkelakar dan saling tertawa. HT dan Lilliana pun terlihat menyempatkan diri untuk bersalaman dengan Megawati.

Suasana Ulang Tahun ke-77 Megawati di Teuku Umar, Makan Bareng di Meja Bundar




Keduanya terlihat meninggalkan kediaman Megawati pada pukul 13.35 WIB. Hingga berita ini ditayangkan, sejumlah tamu undangan juga terlihat sudah mulai meninggalkan kediaman Megawati.

Kendati demikian, Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Sekretaris PDIP Hasto Kristiyanto yang juga hadir belum terlihat keluar dari rumah Megawati.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)