Ganjar Tegaskan Semua Anak Bangsa Berkontribusi dalam Kemerdekaan Indonesia

Senin, 22 Januari 2024 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Ganjar Pranowo kemudian mengakhiri pengalaman dan sejarah yang ia dapatkan tersebut dengan makna bahwa semua anak bangsa apapun agama, suku, dan ras tetap memiliki kontribusi positif untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Enggak, saya meyakini saja, Republik ini lahir dari bidang-bidang yang berbeda-beda. Berbeda dari sukunya, golongannya, agamanya, ras-nya, itu sudah fakta, maka tidak boleh ada satupun yang boleh mengklaim dirinya yang paling superior dalam melahirkan republik ini. Maka semua punya hak yang sama. Itu dari sejarah yang ditunjukkan," pungkas Ganjar Pranowo.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ganjar Pranowo didampingi Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid serta Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melaksanakan kunjungan resmi ke kantor PGI pada Senin (22/1/2024).

Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Pendeta Gomar Gultom dan sejumlah pendeta dan pengurus Gereja dari berbagai daerah hadir dalam kunjungan Ganjar Pranowo di Kantor PGI tersebut.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)