Kampanye Akbar di Stadion Mini Cikarang, Anies: Jawa Barat Luar Biasa

Senin, 22 Januari 2024 - 12:51 WIB
loading...
Kampanye Akbar di Stadion Mini Cikarang, Anies: Jawa Barat Luar Biasa
Capres Nomor Urut Anies Baswedan menggelar kampanye akbar di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1/2024). Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye akbar di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1/2024). Para relawan dan masyarakat pendukung memadati stadion sejak pagi.

Terlihat sepanjang jalan menuju stadion dipenuhi bendera partai koalisi, mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat.

Anies berorasi pukul 09.40 WIB. Dalam orasinya, Anies mengaku takjub karena antusiasme pendukungnya yang begitu tinggi. "Bekasi luar biasa, Jawa Barat luar biasa, banyak sekali yang hadir," kata Anies.



Anies juga menyinggung terkait sulitnya lapangan kerja. Bahkan, ketika ada lowongan kerja justru harus bayar. "Giliran ada lowongan pekerjaan harus masuk pakai orang dalam. Cari kerja sulit, pas kerja harus bayar, betul?" tanya Anies.

Anies meminta agar semua masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) pada Rabu, 14 Februari 2024.

Mantan gubernur DKI Jakarta ini juga mengharapkan relawan, kader, maupun pengurus partai koalisi harus gigih dalam mengajak masyarakat memilih AMIN. "80 persen Jawa Barat kita optimis jika semua ikut berjuang. Ajak tetangga depan, belakang, kanan, dan kiri," kata Anies.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)