Ganjar Sebut Penampilan Mahfud di Debat Cawapres Menginspirasi

Senin, 22 Januari 2024 - 00:17 WIB
loading...
Ganjar Sebut Penampilan Mahfud di Debat Cawapres Menginspirasi
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengapresiasi penampilan pendampingnya Cawapres Mahfud MD dalam debat keempat Pilpres 2024. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengapresiasi penampilan pendampingnya Cawapres Mahfud MD di debat keempat Pilpres 2024. Penampilan Mahfud, dinilai sangat menginspirasi.

Pasalnya, Mahfud dinilai dapat memberi pelajaran ihwal pertanyaan yang bisa dijawab dan tidak bisa dijawab. "Baguslah karena untuk pertama kali, saya kira Pak Mahfud menginspirasi, ada pertanyaan yang harus dijawab tadi beliau sampaikan tadi ini pertanyaan nggak perlu dijawab," terang Ganjar usai debat.

Diketahui, momen Mahfud tidak menjawab pertanyaan itu kala segmen keempat. Saat itu, Gibran bertanya ke Mahfud soal inflasi hijau. Namun, Mahfud enggan menjawab pertanyaan receh tersebut.



Atas dasar itu, Ganjar mengaku terinspirasi dari Mahfud. "Ya itu menginspirasi saya, saya melihat oh iya ya, kadang-kadang pertanyaan itu tidak perlu dijawab gitu ya," tutur Ganjar.

"Dan beliau sampaikan secara terbuka dan menurut saya itu bagus untuk mengedukasi semuanya dan Pak Mahfud menyampaikan firm betul," tandasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)