Totalitas Pendukung Ganjar Pranowo, Rela Cat Tubuhnya Menyerupai Banteng

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:59 WIB
loading...
Totalitas Pendukung Ganjar Pranowo, Rela Cat Tubuhnya Menyerupai Banteng
Pendukung Capres Ganjar Pranowo rela mencat seluruh tubuhnya saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/MPI/chiindy aprilia pratiwi
A A A
JAKARTA - Pendukung calon presiden (Capres), Ganjar Pranowo rela mencat seluruh tubuhnya menyerupai banteng. Tindakan tersebut sebagai bentuk dukungan mereka terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 3 tersebut.

Peristiwa unik itu terjadi ketiga Ganjar menghadiri acara Hajatan Rakyat yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari ini, Minggu (21/1/2024). Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan turut dihadiri sejumlah para tokoh pimpinan.

Tampak para pendukung Ganjar yang rela datang lebih awal, mereka terlihat antusias menyaksikan langsung Ganjar memberikan orasinya di atas panggung. Akan tetapi, ketika Ganjar menyampaikan orasinya tiba-tiba saja ada salah satu pendukungnya yang mencuri perhatian. Sehingga diminta naik ke atas panggung.



“Kalau ini gemoy beneran ini, ini gemoy banteng yang tidak takut ini,” kata Ganjar, dikutip dalam tayangan siaran langsung akun YouTubenya Ganjar Pranowo, Minggu (21/1/2024).

Sosok bertubuh besar dengan badan yang dipenuhi oleh cat adalah Adit, yaitu salah satu masyarakat pendukung Ganjar Pranowo asli Sidoarjo. Adit memenuhi tubuhnya dengan cat berwarna hitam dengan bagian mata berwarna merah seolah menggambarkan banteng yang mana sebagai ikonik dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).



Bertuliskan nomor 3 dengan ukuran yang sangat besar pada bagian punggungnya, Adit terlihat hanya mengenakan outfit celana pendek saat menyaksikan Ganjar. Sontak saja, Ganjar yang melihat aksi Adit pun memberikannya sebuah apresiasi dengan memberikan topi yang ia gunakan kepada Adit.

Di sisi lain, seorang laki-laki badut asal Tulangan, yang merupakan salah satu pendukung Ganjar juga terus menyoraki semangat bahwa Ganjar harus menang menjadi Presiden Indonesia di Pemilu 2024. “Merdeka, harus menang!,” ucapnya.

Tanpa berlama-lama di akhir acara Ganjar bersama Istrinya, Siti Atikoh memberikan sejumlah topi kepada pendukung yang datang dengan secara random lewat atas panggung.

Sebagai informasi, kampanye ini turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud yakni Arsjad Rasjid, Dewan Pembina TPN Puan Maharani dan Yenny Wahid, Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Ketua Hanura Oesman Sapta Odang, serta Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)